Sabtu, 04 Agustus 2007

lUruH

Astaghfirullah Ya Robbi…. Rasa itu menyentak lagi, mewujud tangis tertahan yang musti kulepaskan… Sungguh Robbi hanya Engkaulah yang Maha Tau kondisi hamba.. kegamangan hamba tanpanya… tapi sungguh.. hanya dengan Engkau pisahkan kamilah hamba menjadi tau begitu berartinya sebuah cinta dan penghargaan, sungguh Allah …Engkaulah yang Maha menguatkan..ketika aku lemah , sehingga aku jadi bisa memahami dan merasakan ketergantungan tunggal hanya padaMu… Sungguh Robbi Kala kubuka file karya tulisku ini, sungguh ada kerinduan yang amat memuncak dalam diriku …. Seperti ada traumatis tersendiri untuk membuka file ini, hamba begitu takut untuk membukanya karena secara tidak langsung akan mengingatkanku tentangnya… sungguh Robbi.. aku mencintainya karenaMu.. seperti sabda kekasihMu… ketika seorang shahabat bertanya kepada beliau.. Yaa Rosulullah Aku mencintai si fulan, apa yang harus aku lakukan? kekasihMu menjawab, sampaikanlah padanya… Sungguh Robbi…. Hamba mencintainya karenaMu….katakanlah cinta karena itu bisa menjadi penawar jiwa, pelepas dahaga… dan kini aku disini.. berkutat dengan tugas akhirku… dan ini adalah bagian goresan kehidupan yang harus kujalani, sungguh Masya Allah, Allah Maha Berkehendak… amie tak menyangka uni akan berpisah dari amie, dan sungguh amie tak ingin ini terjadi tapi sugguh Robbi begitu banyak hikmah yang bisa amie petik dibalik semua ini….setulus doaku untuknya Yaa. Robbi.. kumpulkanlah kami dijannahMu.. dan masukkanlah kami kedalaam golongan orang-orang yang sholeh… amien, sungguh amie merindukan mahkota bercahaya yang Engkau janjikan ya Robb… bagi hambaMu yang bercinta dan bersaudara karena Allah…Unieku smoga jodohmu dipercepat Allah datangnya… kurindukan sgala kebaikan untukmu…how I miss you so much my beloved uni I miss you for amount love that never forget to me

Nuansa cinta … sungguh malam ini aku sangat merindukanmu, memelukku dalam hangaat dekapmu mencintaku dengan kasih tulusmu,tapi sungguh itu Cuma masa laalu yang tak akaan kuteemui lagi hanya khayaalaan yang eentaah aakapaan akan meenjadi keenyataaan. aku ingin menulis untukmu karena kuyakin enkau akan membaca tulisanku, karena kuyakin cintamu masih tersimpan untukku

1 komentar:

liteforward mengatakan...

Alhamdulillah, bersabar ya. AMin ya Allah